Pages

Thursday, April 10, 2014

Cover Lockscreen, Aplikasi Lock Screen Populer di Android

cover lockscreen

Cover lockscreen merupakan aplikasi "lock screen" populer di android yang di dirikan oleh mantan karyawan google. Cover lookscreen dibuat 100% hanya untuk platform android, itu artinya anda harus menggunakan android untuk dapat menikmati aplikasi "lock screen" ini.

Kelebihan apa yang Cover Lockscreen tawarkan dibandingkan dengan aplikasi "lock screen" lainnya?

Seperti slogan Cover lockscreen itu sendiri yang berbunyi "The right apps at the right time", Cover lockscreen menyediakan aplikasi yang tepat pada waktu yang tepat.

Bagaimana Cover Lockscreen melakukannya?

Cover lockscreen akan mempelajari kapan dan dimana anda menggunakan aplikasi-aplikasi yang berbeda dan kemudian menempatkan aplikasi-aplikasi tersebut pada lock screen dengan tujuan untuk kemudahan akses. Misalkan pada saat anda dalam perjalanan maka cover lockscreen akan menempatkan maps pada lock screen, saat anda bekerja documents dan calendar akan ditempatkan disana sehingga akan memudahkan pengguna mengakses aplikasi yang sering mereka gunakan pada setiap konteks, untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya juga sangat mudah dilakukan pada Cover lockscreen.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Cover lockscreen? download cover dari website resminya coverscreen.com atau melalui Google Play Store. enjoy...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...