Pages

Thursday, April 10, 2014

Twitter Akuisisi Cover Lockscreen, Aplikasi Lock Screen Populer di Android

twitter acquires cover image7 april senin kemarin Twitter secara resmi telah mengakuisisi Cover, sebuah aplikasi lockscreen android yang secara otomatis akan mengambil aplikasi yang sering digunakan pada waktu tertentu dan menampilkannya pada layar awal tergantung dimana anda berada. Lihat posting tentang Cover lockscreen disini.

Cover mengatakan dalam blognya "Twitter dan Cover percaya pada potensi luar biasa dari android, dan mereka bersama-sama akan membuat smartphone dapat menjadi jauh lebih cerdas, kontekstual, dan lebih berguna".


Tidak jelas bagaimana tepatnya Cover akan masuk ke dalam strategi Twitter secara keseluruhan. Juru bicara Twitter pun menolak untuk mengungkapkan ketentuan kesepakatan tersebut secara detail. Akuisisi ini juga memperkuat pendekatan Twitter terhadap mobile-first. Karena lebih dari 75% pengguna Twitter mengakses layanan Twitter melalui perangkat mobile.

Seperti yang kita ketahui saat ini di market android banyak sekali aplikasi yang bersaing untuk mendapatkan perhatian para pengguna android, Keputusan Twitter untuk mengakuisisi Cover tentu saja bisa membantu Twitter untuk tetap menjaga eksistensinya dikalangan pengguna android. Cover diluncurkan pada bulan oktober 2013, sampai saat ini aplikasi Cover lockscreen telah di unduh dan di instal melalui play store oleh lebih dari 500.000 pengguna android.

sumber: The Wall Street Journal Blog

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...